Sabtu, 12 April 2014

Cinta Or Kagum ???


Love, may not be so amazed.
But the amazed, it could be love.

Yes, i'm confused. Aku bingung dengan dua rasa itu,
Kagum dan Suka.
Kagum, hmm bisa diartikan hanya ya, mengagumi saja.
Suka, suka itu jika kita memiliki rasa deg-degan.

Kagum itu seperti..
Kita memiliki perasaan tersendiri, menganggap si 'dia' itu hebat, baik, dan dengan wajah yang...cakep. maybe, hehe.
Tapi, tak lebih dari semua itu.
Tidak ada sepercik rasa deg-degan yang melanda. Tidak ada.
Percaya, aku pernah merasakannya.

Suka itu..
Sudahlah, suka dengan rasa deg-degan yang mirip seperti ombak tsunami di Aceh itu, diartikan sebagai, CINTA.
Kalian, kalian juga bisa percaya denganku tentang CINTA.
CINTA itu menimbulkan rasa deg-degan yang berlebih.
Aku belum pernah merasakan CINTA lagi, setelah CINTA pertama-ku.

CINTA, itu tidak bisa diungkapkan. Sudah berkali kali aku mencari suku kata yang baru, siapa tau, bisa mengartikan apa perasaan CINTA itu.
Tapi ternyata tidak. Nihil.

Kagum? Itu, mungkin hanya sekedar rasa nge-'fans' sama si 'dia'.
Gak lebih, setelah 'dia' pergi dari hidupmu, atau pergi jauh, sosok 'dia' akan lenyap dengan sendirinya. Percyalah, aku yakin. Karena aku merasakannya.

Tapi CINTA?
Walau CINTA pertama-ku jauh disana, sosok itu tak pernah hilang. Tidak akan pernah. Apalagi dia CINTA pertama. Ini bukan MITOS. Tapi CINTA pertama itu memang tidak bisa dilupakan.
Walau kita sudah tidak ada perasaan dengan cinta pertama, tapi setidaknya kita masih memiliki bercak atau bekas CINTA itu.



Copy By :  http://krnksy.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar